14 Februari 2016

Bangun dari Tidur

Hi guys. Hello everybody. Setelah sekian lama tidak ngeblog di blog tercinta ini. Mulai hari ini aku mulai nulis lagi nih. Berbagi ke semuanya. Apa yang aku dapatkan
Tetap sama seperti sebelumnya. Aku akan berbagi tentang bisnis. Mulai dari tips, saran, rekomendasi. Atau apapun itu pengalaman yang sudah aku dapatkan.
Disamping itu tetap akan berhubungan dengan dunia IT ini. Mulai dari ngeblog, software, sekedar info internet, tips komputer, and many more.
Jadi inilah blogku yang berisi campur baur antara bisnis dan info-info IT yang aku bagi ke kalian semua.
Mungkin terkesan tercampur baur. Tunggu saja ada blog tersendiri yang membahas terpisah. Tapi sekarang silakan dinikmati dua bidang yang akan aku bagikan ke kalian semua melalui blog ini

Thanks all, enjoy it. 

M Irfan Mintarum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar